Sabtu, 12 Maret 2016

on Leave a Comment

Jual Eye Care Softgel

Dini kami Jual Eye Care Softgel suplemen alami untuk kesehatan mata, produk unggulan dari Green World solusi untuk menjaga dan memelihara kesehatan mata serta mengatasi masalah dan gangguan pada mata.Pesan Sekarang !!! DISINI GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG YANG DIPESAN TIDAK SAMPAI.

Eye Care Softgel - Ahlinya Obat Mata


Mata merupakan indra penglihatan dan merupakan salah satu sumber informasi bagi tubuh kita.Dengan adanya mata maka kita bisa melihat indahnya dunia dan mengenali orang orang di sekitar kita.

Bahkan ada pribasa yang mengatakan " Mata Adalah Jendela Dunia "

Sudah selayaknya apabila kita menjaga dan memelihara kesehatan mata kita sebagai salah satu bentuk syukur kita pada yang kuasa.

Utamanya bagi anda yang sehari-hari bekerja mengurasenergi mata atau mempunyai resiko besar mengalami gangguan pada mata.Salah satunya adalah pekerjaan yang mengharuskan anda duduk di depan komputer berjam-jam.

Nah disamping kita melakukan beberapa cara untuk mengindari resiko gangguan pada mata atau mengatasi gangguan pada mata seperti : penggunaan kacamata, senam mata, memanjakan mata dengan panorama indah serta mengkonsumsi buah dan sayur, Makan penting juga bagi anda untuk mengkonsumsi suplemen yang dikhususkan untuk kesehatan mata.

Eye Care Softgel Suplemen Alami Untuk Kesehatan Mata Anda


Salah satu suplemen untuk kesehatan mata yang dapat anda pilih dan merupakan suplemen mata alami TERBAIK saat ini dalah " Eye Care Softgel ".


Eye Care Softgel merupakan produk unggulan dari Green World Group yang didiformulasikan dan diciptakan khusus untuk menjaga dan memelihara kesehatan mata serta mencegah dan mengobati gangguan pada mata seperti : mata minus,  rabun jauh ( miopia ), rabun dekat ( Hypermetropia ), rabun senja, Presbiopi, Buta Warna, Pterygium, Pinguecula, Astigmatisma , katarak serta berbagai gangguan mata lainnya.

Green World merupakan salah satu perusahaan raksasa china yang bergerak di bidang kesehatan utamanya dalam memproduksi obat obatan herbal dan jamu yang menggabungkan ilmu pengobatan tradisional china dengan ilmu medis modern dari barat.


Memiliki basis produksi di Thianjin China serta pusat riset dan pengembangan di california USA.

Pabrik Green World di Thianjin china telah memiliki standar produksi international seperti GAP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga jelas produk yang di hasilkan memiliki kualitas terbaik.

Produk Green World telah tersebar di lebih dari 20 Negara di dunia termasuk indonesia.

Eye Care Softgel Green World terbuat dari 100% bahan alami dari tanaman herbal china yang sudah sejak zaman dahulu kala di percayai mampu mengatasi keluhan dan gangguan pada mata.

Selain itu hasil uji klinis juga menunjukan bahwa bahan alami yang dijadikan komposisi eye care softgel mampu memberikan perlindungan pada mata, memelihara kesehatan mata serta mengatasi gangguan atau penyakit mata.

Bahan alami tersebut ialah berupa : Ekstrak ginkgo biloba 15%, blueberry 35%, eyebright 25%. Zinc 3 %. Riboflavin 3%, Ekstrak biji anggur 10%, dan VA 1%.

Pentingnya Mengkonsumsi Obat Eye Care Softgel

Eye Care Softgel dapat memenuhi kebutuhan nutrisi mata anda, memperbaiki sirkulasi darah ke bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi dan mencegah lelah pada mata serta sakit dan kering pada mata, melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan mata, mencegah mata merah dan gatal serta mengatasi gangguan dan berbagai penyakit pada mata seperti mata katarak dan glaukoma.

Untuk itu plihan yang sangat tepat apabila eye cara softgel dikonsumsi oleh anda yang memiliki masalah pada mata anda, utamanya bagi anda yang memiliki resiko terkena gangguan mata seperti pekerja yang menghabiskan waktunya didepan layar komputer.

>>> Harga Eye Care Softgel <<<
>> Aturan Minum Eye Care Softgel <<
> Testimoni Eye Care Softgel <


Untuk anda yang berminat dan ingin mendapatkan Eye Care Softgel Asli anda bisa pesan di halaman ini, yakni anda cukup kirimkan SMS/BBM dengan format pemesanan sebagai berikut :

Format Pemesanan :
Ketik : Nama Produk # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/Tlp
Kirimkan ke
0852.1994.6055 atau PIN BB 575AA629
Contoh :
EYE CARE # 4 Botol # Darul Falah # Jln.Pasar Wetan No.78 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya # 085312335xxx
Pesan Sekarang !!! BARANG DITERIMA BARU BAYAR
( syarat & ketentuan berlaku )

Produk yang anda pesan kami kirimkan dari TASIKMALAYA via JNE dan sejenisnya dan KAMI JAMIN barang yang anda pesan sampai ketangan anda.

KAMI BERIKAN GARANSI 100% UANG KEMBALI APABILA PRODUK YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI ATAU PALSU.

PEMBAYARAN ditransferkan melalui no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau MANDIRI ) dimana no.rek akan anda dapatkan via sms berta total biaya yang harus anda tranferkan.

INGAT !!! Jika ada pihak yang menjual produk Eye Care Softgel dengan HARGA MURAH maka dapat kami pastikan produksi tersebut PALSU.

~ MATA SEHAT MATA EYE CARE ~


Post By :
Agen Resmi Penjual Eye Care 

0 komentar:

Posting Komentar